Pemusatan Latihan di Jakarta Belum Jelas, Timnas Indonesia U-19 Masih Fokus Latihan Virtual

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 09 Juni 2020
Pemusatan Latihan di Jakarta Belum Jelas, Timnas Indonesia U-19 Masih Fokus Latihan Virtual
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto mengaku belum mengetahui kapan pemusatan latihan (TC) di Jakarta digelar. Nova menambahkan Timnas Indonesia U-19 masih tetap fokus menjalani latihan virtual.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi mengatakan bahwa Timnas Indonesia U-19 akan melangsungkang TC di Jakarta pada 15 Juni mendatang. TC ini merupakan perintah dari Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan.

Baca Juga:

Ketum PSSI Tegaskan Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Tetap Penting bagi Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Ungkap Pentingnya Piala Asia U-19 2020

"Sampai sekarang saya belum ada informasi mengenai hal tersebut. Jadi sampai dengan saat ini masih latihan online saja. Belum ada kabar TC di Jakarta," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh wartawan, Selasa (9/6).

Timnas Indonesia U-19 sudah melakukan latihan virtual sejak 14 Mei lalu. Latihan diikuti oleh 44 pemain yang dipimpin langsung oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dari Korea Selatan.

Latihan tersebut sebagai ajang persiapan bagi Timnas Indonesia U-19 menuju Piala Asia U-19 pada 14-31 Oktober 2020 di Uzbekistan. Selain itu, mereka juga disiapkan untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2021.

Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan