Pemutusan Kontrak Masuki Tahap Akhir, Ozil Bisa Hengkang Lebih Cepat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 16 Januari 2021
Pemutusan Kontrak Masuki Tahap Akhir, Ozil Bisa Hengkang Lebih Cepat
Mesut Ozil (twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dan Mesut Ozil sudah memasuki tahapan akhir dalam proses terminasi kontrak lebih awal. Artinya kemungkinan Ozil bakal bisa pindah klub secara gratis.

Kabar terakhir, pengatur serang asal Jerman itu akan bergabung dengan klub Turki Fenerbahce. Ozil yang merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal memang sudah tidak punya tempat di tim asuhan Mikel Arteta.

Saat ini nama Ozil tidak ada dalam daftar pemain The Gunners di Premier League dan Liga Europa. Pada Januari ini, sejatinya Ozil sudah diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub lain karena kontraknya akan kedaluarsa akhir musim.

Baca Juga:

Bukan Lagi Kode, Mesut Ozil Blak-blakan Ingin Gabung Fenerbahce

Mesut Ozil Segera Akhiri Masa Kelam di Arsenal

Maaf Arsenal, Juventus Tak Tertarik dengan Ozil Meskipun Gratis

Lewat skema ini Ozil akan bisa pindah klub secara gratis musim depan. Namun kini Ozil diperkirakan akan pergi meninggalkan Arsenal lebih cepat, yaitu pada jendela transfer Januari.

Karena itulah pihak Ozil dan Arsenal melakukan negosiasi pemutusan kontrak. Dilansir Sky Sports, proses terminasi kontrak sudah memasuki tahap akhir dan Ozil akan segera bergabung dengan Fenerbahce.

Pembicaraan terminasi kontrak ini terjadi setelah adanya pertemuan antara direktur teknik Arsenal Edu dan direktur Fenerbahce Emre, serta agen Ozil.

Kabarnya untuk mengakhiri kontrak lebih cepat, pihak Arsenal bersedia membayar sebagian gaji dari sisa masa kontrak Ozil. Dengan kata lain, Arsenal benar-benar ingin Ozil pergi secepatnya.

Fenerbahce memang digadang-gadang akan menjadi pelabuhan berikut Ozil. Terlabih Ozil berulang kali memberi sinyal ingin membela klub yang didukungnya sejak kecil.

"Jika pergi ke Turki, saya hanya akan ke Fenerbahce," tulis Ozil di akun Twitter-nya.

"Saya tumbuh sebagai fans Fenerbahce. Setiap orang Turki di Jerman memiliki klub jagoan. Dan untuk saya itu Fenerbahce. Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol."

Arsenal Bursa transfer Mesut Ozil Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.059

Bagikan