Penalti Lebih Menguntungkan Liverpool daripada Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Januari 2021
Penalti Lebih Menguntungkan Liverpool daripada Manchester United
Penalti Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, melontarkan sindiran mengenai Manchester United yang sering mendapatkan penalti. Namun, pada kenyataannya, The Reds lebih diutungkan soal penalti daripada Man United.

Jurgen Klopp mempertanyakan jumlah penalti yang didapatkan Manchester United selama dua tahun terakhir. Ia membandingkan dengan apa yang diraih Liverpool pada lima tahun terakhir.

"Saya sekarang mendengar Manchester United memiliki lebih banyak penalti dalam dua tahun daripada yang saya dapatkan dalam lima setengah tahun," ujar Jurgen Klopp.

"Saya tidak tahu apakah itu salah saya atau bagaimana bisa terjadi. Namun, itu bukan alasan untuk penampilan. Kami tidak bisa mengubahnya. Kami harus menghormati keputusan," ulas Klopp.

Baca Juga:

Nostalgia - Amarah Steven Gerrard pada Laga Terakhir di North West Derby

5 Perubahan Sejak Terakhir MU dan Liverpool Bersaing Rebutkan Titel Liga

Liverpool Vs MU: Persaingan di Pelabuhan yang Beralih ke Lapangan

Bruno Fernandes

Pernyataan Klopp tersebut direspons Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer tidak mau larut dalam permasalahan.

"Itu fakta? Mungkin. Itu mungkin akan menjadi jawaban saya. Itu fatka bahwa kami memiliki lebih dari mereka," kata Klopp.

"Saya tidak menghitung berapa banyak penalti yang mereka miliki. Jadi, jika mereka ingin menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan tentang kapan kali dilanggar di dalam kotak penalti, saya memilih tidak menghabiskan waktu untuk itu."

Komentar Jurgen Klopp memanaskan tensi jelang pertandingan Liverpool melawan Manchester United akhir pekan ini. Bahkan, Mark Clattenburg menuding Klopp ingin mencoba memengaruhi wasit Paul Tierney yang akan memimpin laga.

Namun, pada faktanya, Liverpool akan kehilangan lebih banyak poin daripada Manchester United jika gol penalti pada musim ini dihilangkan.

Man United meraih tendangan penalti melawan Brighton, Tottenham, Newcastle, West Brom, Leeds United, dan Aston Villa. The Red Devils mendapatkan total enam poin dari tendangan penalti.

Pada sisi lain, Liverpool mendapatkan penalti ketika menghadapi Leeds United, West Ham, Manchester City, dan Fulham. The Reds akan kehilangan tujuh poin jika semuanya gagal.

Liverpool Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan