Penampakan Alex Marquez dengan Motor Honda di Tes Valencia

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 19 November 2019
Penampakan Alex Marquez dengan Motor Honda di Tes Valencia
Alex Marquez (Twitter/Alex Marquez)

BolaSkor.com - Hari ini, semua tim dan pembalap melakukan tes pra-musim jelang MotoGP 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Tentu agenda utama adalah mencoba motor untuk musim depan.

Salah satu yang jadi pusat perhatian pada tes ini adalah pembalap baru Repsol Honda, Alex Marquez. Saat berita ini ditulis, tampak juara dunia Moto2 2019 itu sedang bersiap untuk turun trek.

Baca Juga:

Repsol Honda Ungkap Alasan Pilih Alex Marquez Gantikan Jorge Lorenzo

Honda Pilih Alex Gantikan Lorenzo, Duet Marquez Bersaudara Terwujud di MotoGP 2020

Dia juga sempat foto bersama dengan motor Honda RC213V yang masih dibalut warna hitam. Pada foto lain, ia juga berbincang serius dengan banyak teknisi dan mekanik Honda.

Motor Alex Marquez
Motor Alex Marquez (Twitter/Repsol Honda)

Menurut bos Repsol Honda, Alex turun di hari pertama tes dengan menggunakan motor RC213V spesifikasi 2019. Dia juga masih masuk dalam struktur tim satelit LCR Honda.

"Dia melakukan tes ini dalam struktur tim milik Lucio Cecchinello (pemilik LCR Honda). Dari sudut pandang operasional, ini situasi yang optimal buat tim," kata Puig.

"Karena (Marc) Marquez akan menggunakan motor prototipe tahun 2020 dan Stefan Bradl melakukan hal sama bersama kru tim Jorge Lorenzo," tambahnya.

Seperti diketahui, satu hari sebelum tes ini, pihak Honda sudah mengumumkan bahwa Alex bakal jadi partner sang kakak musim depan. Alhasil tim pabrikan Honda mengkombinasikan dua pembalap kakak-adik dalam satu tim pertama di era MotoGP.*

Breaking News MotoGP 2020 Tes MotoGP Valencia Alex Marquez Repsol Honda
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan