BolaSkor.com - Biru identik dengan warna utama yang selalu digunakan Chelsea tiap musimnya. Warna itu masih jadi pilihan utama The Blues untuk musim depan dan bocoran jersey untuk musim 2020-21 sudah bisa dilihat di media sosial.

Menilik foto jersey anyar Chelsea di Footy-Headlines warna biru tetap dominan menjadi warna utama Chelsea. Nike terinspirasi dengan Kota London sebagai pusat fashion lelaki. Terdapat dua warna biru di baju kandang Chelsea: biru gelap dan biru tua.

Pola dua garis terlihat di baju Chelsea dan warna biru gelap berada di bagian leher dan ujung lengan. Warna itu juga digunakan di celana pendek namun tidak untuk kaos kaki yang berwarna dominan putih.

Baca Juga:

Chelsea Coba Bajak Dean Henderson dari Manchester United

Timo Werner Bakal Buat Persaingan Lini Depan Chelsea Kian Kompetitif

5 Pemain yang Berpeluang Menjadi Korban Revolusi Chelsea

Jersey anyar Chelsea untuk musim 2021-22

Selain logo Chelsea yang berada di kiri depan baju anyar klub ada juga tulisan Hyundai di lengan kiri dan logo Three di tengah baju. Sponsor Three itu mencuat perhatian fans yang menganggapnya terlalu besar dan membuat jelek jersey tersebut.

"Terlepas dari logo Three yang terlalu mencolok, saya suka bajunya," ucap pengguna Twitter @LDNFootball.

Komentar itu disetujui oleh warganet lainnya. Setidaknya jika tak bisa dihilangkan maka logo Three itu dikecilkan di bagian depan baju.

"Ya, segalanya sempurna kecuali angka gendut Three bukan Three kecil," imbuh @Raylee19970771. "Begitu besar logo Three itu," tambah @fits4_

"Tolong mereka seharusnya mengurangi ukuran Three atau menuliskannya sebagai Three yang normal," ucap @kenzico.

Menurut kabar yang santer beredar jersey baru Chelsea itu akan dikenakan oleh dua rekrutan anyar tim, Hakim Ziyech dan Timo Werner, dalam acara peluncuran jersey baru. Chelsea bisa jadi berharap Kai Havert dan Ben Chilwell juga bisa direkrut tim dan dikenalkan dengan jersey itu.