Penampakan Jersey Perseru Serui untuk Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Maret 2018
Penampakan Jersey Perseru Serui untuk Liga 1 2018
Penampakan jersey Perseru Serui untuk Liga 1 2018. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Perseru Serui semakin mantap dalam menyambut kompetisi Liga 1 2018. Guna memulai langkahnya, tim berjuluk Cenderawasih Jingga itu melakukan peluncuran jersey baru.

Komposisi seragam tanding bagi Silvio Escobar dan kawan-kawan pun cukup lengkap. Ada enam jenis jersey yang akan digunakan Perseru di musim ini, mulai warna jingga dengan kombinasi hitam (home), putih (away), biru (third) kemudian ada hijau, merah dan ungu (kiper).

"Kami akan mengawali langkah di kompetisi musim baru. Semoga prestasi tim bisa lebih meningkat," tutur asisten manajer Perseru Serui, Kilion Imbiri.

Acara perkenalan baju tanding Perseru itu memang tidak dilakukan di Serui Papua, namun di Kota Malang. Hal ini lantaran pihak penyedia jersey Perseru bermarkas di Malang, sekaligus sebagai solusi efisiensi dana operasional tim.

Pasalnya, Perseru akan memulai pertandingan di Liga 1 saat menghadapi Persebaya di Surabaya pada Minggu, 25 Maret mendatang.

"Setelah dari Surabaya, tim akan kembali ke Serui dan diperkenalkan secaralengkap pemainnya kepada masyarakat Papua," tambah Kilion Imbiri.

Perseru pun boleh berbangga dengan seragam tanding baru mereka, yang kualitasnya tidak beda jauh dengan tim-tim dengan aparel terkemuka lainnya. Pihak apparel menjamin desain dibuat secara original, serta mematok harga jersey untuk fans Perseru dengan harga terjangkau di kisaran Rp 250 sampai Rp 275 ribu untuk paket baju dan celana.

"Desain kami buatkan khusus dengan mengakomodir keinginan pihak klub juga. Ada karakter khas dengan aksen burung cenderawasih dan relief Kota Serui," kata owner apparel Perseru, Kharisma Kristanto. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Perseru Serui Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan