BolaSkor.com - Selain memperkenalkan sponsor baru di musim ini, Arema FC juga menambahnya dengan peluncuran jersey baru. Bukan untuk Liga 1 nanti, namun jersey dengan dua macam itu diresmikan Arema FC untuk menjalani pramusim kompetisi.

Peluncuran Jersey baru dilihat awak media melalui dua pemain muda yang kembali masuk proyeksi Arema FC. Vikrian Akbar mengenakan Jersey kandang berwarna biru, diikuti Titan Agung Fawazi yang menjadi model jersey berwarna putih untuk pertandingan tandang.

"Kami tunjukan untuk dipakai tim selama pramusim kompetisi. Jersey ini juga menjadi yang pertama kalinya sejak kami mengusung merek aparel sendiri," tukas Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo.

Baca Juga:

Ambisi Kartika Ajie Pasca Melanjutkan Masa Bakti di Arema FC

Bek Uruguay Santiago Carrera Masih 80 Persen Perkuat Arema FC

Arema FC
Jersey pramusim Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Pihaknya juga memastikan, bahwa jersey untuk pramusim kompetisi ini sifatnya eksklusif. Yaitu hanya diproduksi untuk kebutuhan perlengkapan tim, dan tidak dilepas kepada publik.

"Produksinya sangat terbatas. Memang untuk digunakan tim saja. Todak kami dijual baik melalui store maupun online," ungkap Adi, sarapan akrabnya.

Menurutnya, ada sejumlah pertimbangan yang membuat tim Singo Edan tidak memberi kuota untuk menjual jersey tersebut. Dari sisi kualitas, jersey itu sebenarnya sangat layak untuk bersaing di kalangan para pecinta jersey, khususnya untuk dikoleksi Aremania.

"Salah satunya adalah masa pramusim kompetisi lebih pendek. Lebih baik kami fokus untuk menjual jersey saat kompetisi Liga 1 nanti," jelasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)