Penampakan Pertama Jorge Lorenzo Gunakan Kaus Repsol Honda

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 03 Januari 2019
Penampakan Pertama Jorge Lorenzo Gunakan Kaus Repsol Honda
Jorge Lorenzo (Crash.net)

BolaSkor.com - Jorge Lorenzo sudah terikat kontrak bersama Repsol Honda untuk MotoGP 2019 sejak pertengahan tahun 2018.

Namun lantaran kontraknya bersama Ducati baru habis per 31 Desember 2018, maka Lorenzo dilarang berkomentar soal tim barunya.

Baca Juga:

Kehadiran Jorge Lorenzo di Honda, Tidak Mengubah Mentalitas Marc Marquez

Ucapkan Belasungkawa atas Musibah Tsunami, Marquez dan Lorenzo Gunakan Bahasa Indonesia

Inilah alasan ia bungkam usai melakukan debut di atas motor Honda RC213V pada sesi di Valencia, bulan November dan berlanjut di tes Jerez.

Tapi pada hari Rabu (02/01/2019), Lorenzo akhirnya untuk kali pertama tampil dengan kaus tim Repsol Honda. Tampak kaus tersebut dipenuhi sponsor tim seperti Pull&Bear sampai logo Satu Hati milik perusahaan asal Indonesia, PT Astra Honda Motor.

Tidak hanya sampai di situ, Honda turut merilis sebuah video di mana Lorenzo membeberkan komentar resmi pertama sebagai rekan setim Marc Marquez musim 2019.

Pada kesempatan ini, pembalap juara dunia MotoGP tiga kali itu langsung memberikan pujian kepada tim Honda. Menurutnya Honda merupakan tim yang memiliki reaksi cepat dalam merealisasikan masukan pembalap perihal motor.

Dia mencontohkan pada sesi tes di Jerez, Honda langsung mengaplikasikan tangki bahan bakar sesuai keinginannya. "Salah satu hal yang membuat saya terkesan dengan tim ini adalah cara mereka bereaksi, merealisasikan apa yang Anda minta," Lorenzo menuturkan.

"Sangat jelas, Honda mencatat semua indikasi saya (terkait performa motor) dan dalam beberapa hari, semua (perubahan yang diminta) telah siap. Seperti tangki bahan bakar yang 100 persen seperti yang saya minta," tambahnya.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Jorge lorenzo MotoGP 2019 Repsol Honda Honda
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan