Penampilan Apik Gelandang Manchester United Bikin Manajer Inggris Sering Lupa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Juni 2018
Penampilan Apik Gelandang Manchester United Bikin Manajer Inggris Sering Lupa
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate menyanjung penampilan Marcus Rashford ketika The Three Lions menggasak Kosta Rika 2-0 pada pertandingan uji coba, di Elland Road, Jumat (8/6). Southgate mengaku, penampilan apik yang ditunjukkan membuatnya sering lupa berapa usia Rashford.

Marcus Rashford tampil mengilap ketika bersua kosta Rika. Pemain yang digosipkan akan angkat kaki dari Manchester United tersebut mencetak gol jarak jauh pada menit ke-13. Adapun satu gol lainnya dikreasikan Danny Welbeck pada menit ke-76.

Penampilan tersebut mengundang pujian dari berbagai pihak tak terkecuali Gareth Southgate. Sang manajer menilai Rashford sangat menikmati pertandingan.

"Saya merasa sangat senang karena Marcus Rashford sangat menikmati sepak bola. Dia bermain dengan kepercayaan diri yang sangat terlihat," kata Soutgate kepada ITV.

"Saya pikir permainannya bagus. Ini adalah serangan yang luar biasa untuk gol tersebut dan dia telah bekerja sangat keras untuk tim," sambungnya.

Pada musim ini, pemain 20 tahun tersebut tak mendapatkan tempat utama di starting lineup The Red Devils setelah
kedatangan Alexis Sanchez. Rashford mengemas 13 gol dan sembilan assist di berbagai kompetisi.

"Dia mengalami musim yang sulit dan harus bermain sendiri sebagai nomor sembilan saat ini. Rashford masih bisa berkembang. Kami terkadang lupa berapa usianya," tutur Southgate.

Kosta Rika merupakan uji coba pamungkas bagi Inggris sebelum Piala Dunia 2018. Harry Kane dan kawan-kawan akan melawan Tunisia pada pertandingan perdana Grup G, di Volgograd Arena, Selasa (19/8).

Manchester United Timnas Inggris Marcus Rashford Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan