BolaSkor.com - Penampilan Ernando Ari Sutaryadi menunjukkan perubahan. Hal ini setidaknya seperti disampaikan pelatih kiper Bajol Ijo, Benny van Breukelen.

Ernando Ari Sutaryadi sempat menjadi sasaran kritik saat Persebaya Surabaya menelan kekalahan di laga pertama melawan Borneo FC. Sedangkan kontra TIRA-Persikabo, Ernando tampak lebih dewasa.

Ernando Ari Sutaryadi tak menunjukkan keraguan ketika harus mengambil keputusan. Ia tercatat menggagalkan tiga peluang TIRA-Persikabo dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Persebaya.

Baca Juga:

Dokter Persib Beberkan Kondisi Terbaru Mohammed Rashid dan Nick Kuipers

Angelo Alessio Bingung Pemain Persija Masih Panik Hadapi Tekanan

"Lawan Borneo kayaknya jadi pembelajaran yang baik buat dia (Nando). Mentalnya terbentuk. Saya juga ingatkan untuk fokus ke laga selanjutnya," ungkap pria yang akrab disapa Benny tersebut di laman klub.

"Dia juga punya inisiatif untuk memperbaiki diri. Dan harus seperti itu. Meskipun menang dia tetap saya ingatkan untuk tetap fokus dengan laga selanjutnya. Perjalanan dia masih panjang," imbuhnya.

Alie Sesay dan Arif Satria juga memberikan keamanan bagi gawang Bajol Ijo. Keduanya hanya membuat total tiga pelanggaran. Relatif sedikit untuk ukuran pemain belakang yang harus menghentikan striker lawan.

Mereka juga melakukan total lima clearance yang menjauhkan ancaman dari gawang yang dijaga Nando.