Penampilan Bruno Fernandes Kontra Tim 'Enam Besar' Meresahkan

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 31 Januari 2021
Penampilan Bruno Fernandes Kontra Tim 'Enam Besar' Meresahkan
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United Paul Scholes khawatir melihat penampilan Bruno Fernandes, khususnya ketika melawan tim-tim enam besar Premier League. Pasalnya Fernandes acapkali tampil loyo di laga-laga itu.

Rekor tandang Man United ini memang fantastis. Akan tapi di satu sisi berbeda Man United kesulitan melawan tim 'enam besar' Premier League, dari Manchester City, Arsenal, Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Leicester City.

Pada laga tersebut juga performa Bruno Fernandes tidak sesuai ekspektasi. Alih-alih mengangkat performa tim, Fernandes acapkali tampil loyo kala bertanding melawan tim-tim enam besar. Hal itu membuat khawatir Scholes.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Klaim Dirinya Tidak Butuh Istirahat

Hasil Laga Liga-liga Eropa: MU Tertahan, Juventus dan Inter Menang

5 Fakta Menarik Jules Kounde, Incaran MU yang Bisa Dibajak Liverpool

Bruno Fernandes

"Ketika Anda berjuang melawan Sheffield United malam itu dan Anda dikalahkan oleh mereka, dan itu datang ke pertandingan besar, Anda harus memenangkan pertandingan ini, dan mereka tidak dapat menemukan cara untuk melakukannya," tutur Scholes dikutip dari Goal.

"Bruno Fernandes selalu mengecewakan di setiap tim (enam besar). Dia memiliki angka-angka yang hebat, assist yang hebat, gol-gol yang hebat, saya pikir dalam lima pertandingan terakhir melawan tim-tim besar dia tidak memiliki gol, tidak ada assist."

"Ini benar-benar mengkhawatirkan, dan itulah mengapa United berada di posisi mereka sekarang. Saya tahu mereka berada dalam posisi yang baik, itu adalah posisi yang baik, tetapi ini bukanlah posisi yang menurut Anda tim ini akan terus memenangkan liga," imbuh dia.

Faktanya dari data yang ada Fernandes hanya mencetak satu gol (dari penalti) tanpa assists di enam laga liga melawan tim-tim enam besar musim ini.

Usai kalah 1-2 dari Sheffield United dan imbang kontra Arsenal, Scholes - seperti beberapa fans lainnya - melihat MU belum siap menjadi juara Premier League. Performa mereka belum meyakinkan.

"Mereka datang ke Arsenal, yang bukan tim yang hebat, dan mereka belum memenangkan pertandingan besar. Tidak ada keputusasaan untuk memenangkannya juga. Saya tidak melihat mereka melemparkan tubuh ke depan (bermain ofensif)," imbuh Scholes.

"Arsenal bukanlah ancaman di lini depan, tidak ada (Bukayo) Saka, tidak ada (Pierre-Emerick) Aubameyang."

"United tidak melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan pertandingan besar ini, mereka tidak memiliki cukup banyak kekuatan untuk maju dan mereka tidak memiliki keputusasaan untuk memenangkannya dan terus memenangkan liga," urai dia.

Breaking News Manchester United Bruno Fernandes Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan