Penampilan Febri Hariyadi Menurun, Mario Gomez Berikan Reaksi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 Mei 2018
Penampilan Febri Hariyadi Menurun, Mario Gomez Berikan Reaksi
Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, terus mendapatkan kritikan tajam. Banyak yang menyebut penampilannya di lapangan tak sebaik kala berseragam Timnas Indonesia Senior dan U-23.

Bahkan, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 melawan PSM Makassar yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, pemilik nomor punggung 13 ini tidak banyak memberikan kontribusi untuk tim.

Selain itu, Febri juga dinilai terlalu banyak memainkan bola hingga harus kehilangan momen dalam memberikan bola kepada rekannya. Alhasil, di menit ke-82, Febri ditarik keluar digantikan Eka Ramdani.

Meski demikian, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menganggap bahwa Febri sudah sesuai dengan permainan yang diinginkan.

"Saat kami menyerang, dia bekerja menyerang. Saat kami bertahan, dia turun membantu tim dalam bertahan," ungkap Mario, Kamis (24/5).

Mario juga menyebut bahwa Febri terus menunjukkan peningkatan. Diharapkan ke depan kualitasnya semakin lebih meningkat agar Persib semakin ditakuti lawan-lawannya.

"Dia sudah meningkat, dia juga pemain yang sangat bagus. Ini bagus untuk masa depan. Dan sekarang dia mengerti, dia bisa main lebih baik untuk masa depan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Febri Hariyadi Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan