Penampilan Gelandang Jepang Shunsuke Nakamura Puaskan Pelatih Persela Lamongan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Februari 2020
Penampilan Gelandang Jepang Shunsuke Nakamura Puaskan Pelatih Persela Lamongan
Shunsuke Nakamura. (Twitter Persela)

BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar puas dengan kualitas Shunsuke Nakamura. Saat diturunkan dalam laga uji coba lawan Bali United, gelandang asal Jepang ini menjadi kunci dari permainan Laskar Joko Tingkir.

Shunsuke Nakamura belum sepekan gabung Persela. Dia baru saja menempuh perjalanan sepuluh jam dari Jepang. Namun, Nakamura mampu tampil energik dalam dua sesi uji coba, Sabtu dan Minggu. Total, Nakamura tampil 148 menit.

Karakter Shunsuke Nakamura terbilang menguntungkan Persela. Dia tak sekadar menjelajah satu ruang, namun bergerak dari kiri, tengah hingga kanan.

Baca Juga:

Dapat Julukan Jaklok, Marc Klok Tak Akan Lupakan Ewaklok

Catatan Kemajuan Persija Jakarta Usai Menang di Laga Uji Coba Pertama

Nilmaizar meyakini performa Shunsuke Nakamura masih bisa meningkat lagi. Dengan proses adaptasi bersama tim serta tambahan latihan fisik, gelandang yang pernah bermain di Malta dan Latvia ini semakin ganas.

"Secara skill, kualitas sudah bagus. Dia menjadi key player dalam pertandingan uji coba ini. Nanti kita perlu tingkatkan powernya lagi," terang Nilmaizar.

Nilmaizar yakin Nakamura bisa memberikan kontribusi positif pada tim. Dia akan tampil lagi dalam Piala Gubernur Jatim, mulai 10 Februari 2020. Persela tergabung bersama Arema FC, Persija Jakarta, dan Sabah FA.

Shunsuke Nakamura akan berpadu dengan Rafinha yang dijadwalkan tiba di Indonesia, Senin (3/2). Gelandang asal Brasil ini musim lalu tampil 33 pertandingan dan menyumbang sembilan gol.

"Problem kita di uji coba ini finishing, karena memang belum ada striker. Nanti tanggal 5 Februari, kita kedatangan satu striker asing," jelas Nilmaizar. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Shunsuke Nakamura Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan