Penampilan Harry Maguire Pasang Surut, Bruno Fernandes Beri Komentar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Oktober 2020
Penampilan Harry Maguire Pasang Surut, Bruno Fernandes Beri Komentar
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Machester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait penampilan rekannya, Harry Maguire. Menurut Bruno Fernandes, Maguire akan menjawab kritik dengan penampilan impresif di lapangan.

Bruno Fernandes menunjukkan penampilan pasang surut. Eks Leicester City itu mendapatkan kartu merah ketika membela tim nasional Inggris melawan Denmark. Namun, beberapa hari berselang, Maguire memimpin pertahanan Manchester United dengan baik plus mencetak gol pada pertandingan melawan Newcastle United.

Bagi Bruno Fernandes, Harry Maguire adalah pemain yang syarat dengan pengalaman. Fernandes optimistis, Maguire bisa membuktikan jika dirinya layak membela Man United.

Baca Juga:

Kesempurnaan Penalti Ternoda, Bruno fernandes Berikan Penjelasan

Newcastle United 1-4 Manchester United: Pujian Setinggi Langit untuk Harry Maguire

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Manchester United Bangkit, Real Madrid dan Barcelona Kalah Mengejutkan

Harry Maguire

"Tentu saja kami turut senang dengan penampilan Harry Maguire. Dia adalah pemain besar. Dia bermain dan menjadi kapten untuk satu di antara tim terbesar di dunia," tegas Fernandes seperti dilaporkan MUTV.

Beberapa pendapat menyebut Harry Maguire terbebani banderol besar yang berada di pundaknya. Man United menghabiskan 87 juta euro untuk mendapatkan Maguire.

"Dia tampil di timnas. Jadi, saya pikir merupakan hal negatif jika bermain di bawah kritikan. Namun, Maguire memiliki mental yang hebat. Dia harus meneruskan apa yang ditampilkan hari ini."

Bruno Fernandes menilai, Harry Maguire punya peran besar di sektor pertahanan. Merupakan nilai tambah jika Maguire turut membantu mencetak gol.

"Ini bukan soal gol yang dia cetak. Sebab, itu bukan tugasnya. Tentu saja dia harus maju ke depan saat sepak pojok dan membantu kami. Namun, tugas utamanya adalah bertahan."

"Kami sadar punya pertahanan yang hebat di belakang bersama Maguire dan pemain lainnya yang berada pada posisi itu," ujar pemain asal Portugal tersebut.

Harry Maguire diprediksi akan kembali menjadi pemimpin Manchester United saat bertamu ke markas Paris Saint-Germain pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2020-2021, di Parc des Princes, Rabu (21/10). The Red Devils pernah meraih kemenangan 3-1 di Paris pada musim 2018-2019.

Harry Maguire Bruno Fernandes Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan