Penampilan Malcom Memukau Pelatih Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 01 Agustus 2018
Penampilan Malcom Memukau Pelatih Barcelona
Malcom. (Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku terpukau dengan penampilan Malcom pada laga debutnya sebagai starter. Permainan Malcom membuat Valverde terpesona.

Malcom mencuri perhatian sepanjang bursa transfer musim panas. Namun, nama Malcom justru lebih terkenal berkat keputusannya pindah ke Barcelona.

Padahal, sebelumnya Malcom dikabarkan telah sepakat pindah ke AS Roma. Namun, pada detik-detik terakhir dia memutuskan berpaling ke Barcelona.

Bahkan, saat itu Malcom ditengarai telah dalam perjalanan menuju Kota Roma. Namun, pesawat yang dia tumpangi akhir justru mendarat di Kota Barcelona.

Situasi tersebut sontak membuat AS Roma murka. Bagaimana tidak, I Lupi dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Malcom juga klubnya saat itu, Bordeaux.

Seolah terikat nasib, Barcelona dan AS Roma saling berhadapan pada ajang International Champions Cup di Amerika Serikat. Kebetulan, laga itu menjadi debut Malcom bersama Blaugrana.

Malcom pun tampil sejak awal bersama Barcelona untuk kali pertama pada pertandingan tersebut. Sayang, Barcelona takluk 2-3 dari AS Roma pada laga itu.

Akan tetapi, Malcom berhasil menunjukkan kemampuan pada pertandingan tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol kedua Blaugrana.

Penampilan Malcom itu menuai pujian dari Valverde. Setelah pertandingan, mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut langsung memuji habis sang pemain.

"Malcom adalah tipikal pemain yang bisa membaca pertandingan dengan baik. Menurut saya, Malcom adalah pemain yang hebat dan bisa menjadi penyatu antar lini di Barcelona," ujar Valverde.

"Menurut saya, sulit untuk merebut bola dari Malcom. Selain itu, dia adalah pemain yang punya tendangan bagus. Barcelona senang dia bisa beradaptasi dengan cepat," Valverde menambahkan.

Ernesto Valverde Breaking News Barcelona Malcom
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan