Penampilan Manchester United Bikin Mantan Kapten Geram

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 04 Oktober 2018
Penampilan Manchester United Bikin Mantan Kapten Geram
Riy Keane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, mengaku kesal dengan penampilan eks klubnya itu. Keane pun menyerang sejumlah pemain The Red Devils.

Manchester United tengah berada dalam performa kurang impresif. Skuat asuhan Jose Mourinho gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan beruntun.

Teranyar, Manchester United hanya bermain 0-0 ketika berhadapan dengan Valencia pada Matchday 2 Liga Champions 2018-2019. Padahal, mereka bermain di Old Trafford.

Catatan negatif tersebut membuat kabar keretakan hubungan Jose Mourinho dengan Paul Pogba semakin berembus kencang. Kondisi itu dianggap sebagai akar masalah Manchester United.

Terbukti, Jose Mourinho dan Paul Pogba terlibat cekcok pada sesi latihan pekan lalu. Setelah itu, Mourinho mencopot ban kapten Manchester United yang disandang gelandang asal Prancis itu.

Roy Keane yang lama membela Manchester United mengungkapkan pendapatnya soal hal ini. Keane menilai pesepak bola seharusnya bersikap hormat kepada manajernya.

"Kita berbicara hubungan manajer dengan pemain. Sebagai pesepak bola, apa pun masalah dengan manajer, saya tidak pernah melewati batas," ujar Roy Keane kepada Notts TV.

"Saya tidak peduli masalah Anda dengan manajer, itu adalah bagian dari sepak bola. Tetapi ketika bermain di Manchester United, Anda akan menjadi perhatian khalayak luas."

"Saat Anda membela Manchester United, Anda harus memberikan 100 persen untuk klub. Anda tidak bisa bermain jelek untuk membuat seseorang kesal," tegas Roy Keane.

Paul Pogba ditengarai sebagai pihak yang diserang oleh Roy Keane. Pasalnya, Pogba dikabarkan meminta petinggi Manchester United memilih dirinya atau Jose Mourinho.

Roy Keane Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan