Penampilan Prancis Terus Merosot, Paul Pogba: Saya Bisa Gila

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 September 2021
Penampilan Prancis Terus Merosot, Paul Pogba: Saya Bisa Gila
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mencurahkan isi hati soal penampilan tim nasional Prancis belakangan ini. Pogba tak menampik performa Les Bleus jauh merosot.

Tim nasional Prancis keluar sebagai juara pada Piala Dunia 2018. Ketika itu, permainan Prancis sangat sulit dikalahkan lawannya.

Tak heran, Prancis mendapatkan cap sebagai calon kuat juara pada Piala Eropa 2020. Namun, Prancis justru tampil mengecewakan pada babak grup hingga akhirnya disingkirkan Swiss pada 16 besar. Prancis kalah melalui drama adu tendangan penalti.

Baca Juga:

Bukannya Berkembang, Martial dan Jones Malah Alami Kemunduran di MU

Anthony Martial Masih Punya Masa Depan di Manchester United

Apa Kabar Anthony Martial?

Paul Pogba

"Kami tahu harus melakukan yang jauh lebih baik. Itu tergantung pada detailnya. Kami harus menjadi lebih agresif, bekerja lebih keras, dan menunjukkan lebih banyak tekad," ujar Pogba seperti dilaporkan RTL.

"Energi yang sama pada Piala Dunia 2018 masih ada. Saya pikir, kami bersemangat di Piala Eropa dan mendapatkan label tim terbaik dunia."

Prancis pun belum berhasil bangkit setelah Piala Eropa 2020. Menghadapi Bosnia dan Ukraina pada kualifikasi Piala Dunia 2022, Prancis selalu bermain dengan skor 1-1. Sejauh ini, Prancis belum pernah menang dalam lima laga terakhir.

"Saat ini, kami bukan yang terbaik di dunia. Kami perlu melakukan pekerjaan di lapangan untuk itu. Akan ada hasil yang akan membuktikannya" kata Pogba.

"Kami juga harus menunjukkan kebanggan dan tidak menerima semuanya. Kegagalan ini bisa membuat saya gila."

Kesempatan bangkit tersaji ketika Prancis menghadapi Finlandia pada laga lanjutan Grup D kualifikasi Piala Dunia 2022, di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (8/9). Pogba meminta rekan-rekannya waspada.

"Prancis akan menantang Finlandia pada pertandingan berikutnya. Mereka hanya tertinggal dua poin dari kami dengan dua pertandingan lebih sedikit," papar Paul Pogba.

Paul Pogba Breaking News Timnas Prancis
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan