Penampilan Tengah Menanjak, Xherdan Shaqiri Sesumbar Cetak Lebih Banyak Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 November 2018
Penampilan Tengah Menanjak, Xherdan Shaqiri Sesumbar Cetak Lebih Banyak Gol
Xherdan Shaqiri (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, optimistis akan mencetak gol lebih banyak pada sisa musim 2018-2019. Shaqiri merasa, The Reds seperti mantan klubnya, Bayern Munchen.

Jurgen Klopp mulai memberikan kepercayaan lebih kepada Shaqiri. Pemain 27 tahun tersebut tampil pada empat pertandingan terakhir Liverpool di Premier League.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan Shaqiri untuk unjuk gigi. Saat ini, ia telah mengemas dua gol dan dua assist di Premier League. Pemain tim nasional Swiss tersebut yakin torehan gol tersebut akan terus bertambah.

"Tentu saja saya yakin akan datang lebih banyak gol di masa depan. Anda akan selalu tampil lebih baik jika ada banyak pemain hebat di sekitar Anda. Jika mengetahui itu, Anda pasti akan menguasai bola lebih banyak daripada lawan," jelas Shaqiri seperti dilaporkan FourFourTwo.

"Akan tetapi, Anda juga harus berlatih keras setiap hari. Saya merasa baik, bugar dan akan berusaha memberikan yang maksimal setiap kali mendapatkan kesempatan," timpalnya.

Shaqiri memang tidak asing bermain dengan klub yang punya taktik sepak bola menyerang di Eropa. Sebelumnya, sang pemain pernah berseragan Bayern Munchen, Inter Milan hingga Stoke City.

"Saya pernah bermain di Bayern Munchen bersama Franck Ribery dan Arjen Robben. Jadi, saya mengetahui seperti apa rasanya," ungkap Shaqiri.

"Itu bukanlah hal yang baru. Saya sudah mengetahui betapa bagusnya pemain yang ada. Karena pelatihnya berbeda, Liverpool dan Bayern punya taktik yang juga berbeda, namun intensitasnya tetap sama. Membandingkan kedua tim tersebut sangat sulit," ulasnya.

Xherdan Shaqiri termasuk dari proyek Liverpool pada birsa transfer musim panas kemarin. Saat itu, eks FC Basel tersebut digaet dari klub yang terdegradasi, Stoke City, dengan dana 13 juta pounds.

Xherdan Shaqiri Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan