BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, mengungkapkan rencananya untuk menikah tertunda. Kondisi tersebut disebabkan karena penangguhan Olimpiade 2020.

Olimpiade 2020 mengalami penundaan selama satu tahun akibat pandemi virus corona. Keputusan menangguhkan ajang itu guna mencegah penyebaran virus yang memiliki nama lain COVID-19 tersebut.

Maklum, hingga berita ini dibuat, sekitar 5,1 juta penduduk dunia telah terpapar virus corona. Alhasil, kini terdapat opsi membatalkan Olimpiade 2020.

Baca Juga:

Ikuti Tontowi Ahmad, Sony Dwi Kuncoro Ceritakan Pengalaman Didegradasi PBSI

Kenangan Richard Mainaky Latih Tontowi Ahmad

Rencana pribadi sejumlah atlet pun mengalami perubahan seiring ditundanya Olimpiade 2020. Termasuk Greysia yang memiliki rencana untuk menikah.

"Memang setelah 2020 rencana pribadi untuk menikah ada, tetapi kapannya itu menunggu lagi. Saya sudah sering ngobrol dengan Koh Didi (sapaan pelatih ganda putri, Eng Hian)," ujar Greysia.

"Bisa atau tidak tongkat estafet ini diteruskan ke pebulu tangkis lainnya. Saya melihat mereka, bukan hanya Apri, tetapi adik-adik yang lainnya," tambah Greysia.

Greysia merupakan salah satu pemain senior di Pelatnas PBSI. Pasangan Apriyani Rahayu tersebut sudah tergabung di sana sejak 2003 dan sudah tampil pada Olimpiade 2012 dan 2016.