Penantian Debut Lionel Messi dengan PSG Masih Terus Berlanjut

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 20 Agustus 2021
Penantian Debut Lionel Messi dengan PSG Masih Terus Berlanjut
Lionel Messi berlatih dengan PSG (@PSG_Inside)

BolaSkor.com - Fans PSG (Paris Saint-Germain) dan sepak bola Prancis masih harus menanti melihat debut pengguna nomor punggung baru 30 PSG, Lionel Messi memainkan laga kompetitif pertamanya di bawah arahan Mauricio Pochettino.

Pasalnya pemain berusia 34 tahun masih akan absen bermain jelang pekan tiga Ligue 1 melawan Brest di Stade Francis-Le Ble, Sabtu (21/08) pukul 02.00 dini hari WIB. Messi bersama Neymar masih absen bermain dan tidak masuk skuad.

Dikutip dari L'Equipe keduanya masih berusaha menemukan bentuk kebugaran terbaik karena telat mengikuti pramusim PSG. Messi telat bergabung karena mengurus masalah kontraknya di Barcelona sebelum akhirnya hengkang.

Baca Juga:

Usai Boyong Lionel Messi, Prioritas PSG Kini Cuci Gudang

Ada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pun Bisa Tergoda Gabung PSG

Kehebatan PSG: Getol Boyong Pemain Bintang, tapi Bersikeras Melepasnya

Sesi latihan PSG

Selain itu La Pulga juga diberi waktu libur tambahan usai bermain melawan Brasil di final Copa America 2021. Argentina menjadi juara melawan Brasil yang diperkuat Neymar. Neymar pun juga dapat jatah libur tambahan.

Kemungkinan besar Messi tampil disinyalir terjadi di pekan empat Ligue 1 melawan Reims di Stade Auguste-Delaune II, Senin (30/08) pukul 01.45 WIB.

"Segalanya positif. Ada atmosfer bagus di dalam skuad dan (Messi) beradaptasi baik serta melakukannya dengan cepat. Ada perasaan yang benar-benar bagus," tutur Pochettino di sesi konferensi pers membahas atmosfer ruang ganti PSG.

Skuad PSG kala melawan Brest diyakini tidak akan jauh berbeda ketimbang saat menang 4-2 melawan Strasbourg. Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Achraf Hakimi akan kembali bermain di laga itu.

Kedalaman skuad PSG memang jadi kekuatan utama mereka di Eropa. Marco Verratti, Angel Di Maria, Marquinhos, serta Gianluigi Donnarumma juga sudah berlatih kembali dengan tim. Kemewahan skuad PSG itu memberi opsi tambahan untuk Pochettino.

Breaking News PSG Messi Lionel Messi Ligue 1 Ligue 1 Prancis
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan