Penasaran dengan Kejuaraan Dunia, Kevin/Marcus Diminta Jaga Emosi

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 16 Agustus 2019
Penasaran dengan Kejuaraan Dunia, Kevin/Marcus Diminta Jaga Emosi
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih Ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, meminta Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menjaga emosi pada Kejuaraan Dunia 2019 yang berlangsung di Basel, Swiss, 19-25 Agustus. The Minions masih menyimpan rasa penasaran besar terhadap ajang tersebut.

Sejak 2015, Kevin/Marcus selalu gagal merebut gelar Kejuaraan Dunia. Padahal, penampilan The Minions sangat mentereng di BWF World Tour.

Herry meyakini kali ini Kevin/Marcus bakal tampil dengan kepercayaan diri tinggi. Namun, hal tersebut justru bisa menjadi bumerang bagi peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut.

Baca Juga:

Fajar/Rian Diminta Belajar dari Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra

Lee Chong Wei Jadi Alasan Lin Dan Tak Patah Semangat Menuju Olimpiade Tokyo 2020

"Mereka harus kontrol emosi. Emosi ingin juaranya. Karena ini kan merupakan kejuaraan penting yang belum mereka raih," ujar Herry.

"Mereka kan kepengen banget bisa menang, jadi mereka harus bisa mengontrol diri masing-masing. Sehingga targetnya bisa tercapai," sambungnya.

Herry meminta Kevin/Marcus bermain lepas seperti biasa. Jangan menganggap Kejuaraan Dunia sebagai ajang spesial karena belum pernah menjadi juara.

"Saat main juga jangan terlalu over confident, anggap saja seperti turnamen biasa. Karena ini kan capaian yang belum mereka raih. Takutnya mereka terlalu menggebu-gebu," tutur Herry.

Breaking News Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan