BolaSkor.com - Timnas Brasil bakal tampil pada ajang Copa America 2019 musim panas mendatang. Canarinho pun mempersiapkan seragam anyar untuk berlaga pada turnamen tersebut.

Bukan rahasia apabila setiap tim yang berlaga di turnamen besar kerap mengeluarkan seragam anyar. Fungsinya adalah untuk mendapat keuntungan lebih dari penjualan jersey.

Biasanya, kostum baru dirilis menjelang turnamen berlangsung. Tidak berbeda dengan timnas Brasil yang akan berlaga di Copa America 2019.

Hingga saat ini, timnas Brasil maupun Nike belum merilis seragam untuk Copa America 2019. Tentunya hal tersebut membuat para pendukungnya merasa penasaran.

Baca Juga:

Jay-Jay Okocha Optimistis PSG Singkirkan Manchester United Tanpa Neymar

Dokter Timnas Brasil Sebut Cedera Neymar Tidak Serius

Timnas Brasil

Akan tetapi, penata rambut Neymar, Wagner Tenorio, secara tidak sengaja membocorkan seragam anyar timnas Brasil. Wagner mengunggah foto sedang menata rambut Neymar.

Pada foto tersebut, Neymar terlihat sedang menggunakan seragam timnas Brasil. Menariknya, itu bukan jersey yang digunakan ketika berlaga di Piala Dunia 2018.

Perbedaan terletak pada bagian kerah seragam timnas Brasil tersebut. Apabila pada Piala Dunia 2018 mereka tidak memiliki kerah, kini terdapat kerah berwarna hijau.

Sejak lama desain jersey timnas Brasil tidak mengalami perubahan. Kali terakhir juara dunia lima kali itu menggunakan kerah pada medio 2013 hingga 2014.

Seragam tersebut terinspirasi dari jersey timnas Brasil pada Piala Dunia 1950. Nantinya, seragam itu akan dilengkapi celana berwarna biru dan kaus kaki putih.