Pencapaian di Piala Indonesia Belum Bikin Arema FC Sempurna di Mata Milomir Seslija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Februari 2019
Pencapaian di Piala Indonesia Belum Bikin Arema FC Sempurna di Mata Milomir Seslija
Skuat Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC seolah tak menemui batu sandungan besar kala berjumpa Persita Tangerang di babak 32 besar Piala Indonesia. Dalam dua kali pertemuan, tim Singo Edan menyapu bersih kemenangan dengan total agregat gol 7 berbanding 1.

Hasil ini pun membawa Arema FC terus melaju ke fase 16 besar, sebelum menembus 8 besar, semifinal dan final nantinya. Sementara Arema FC sudah mematok target untuk meraih trofi juara di Piala Indonesia, sebagai pengantar bertanding di kompetisi level Asia tahun depan.

"Tim ini sudah memulai langkah yang baik sejak awal. Tapi kami akan terus mematangkan persiapan secara serius sebelum kompetisi nanti," beber pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

8 Klub yang Sudah Lolos ke Babak 16 Besar Piala Indonesia

Eks Real Madrid Bawa PSM Lolos ke 16 Besar, Arema FC Melaju Mulus

Menghadapi Persita di babak 32 besar, Arema memang tak terhadang. Kemenangan 3-0 di Stadion Benteng Taruna pada Minggu (3/2) malam, melengkapi kemenangan telak 4-1 di Stadion Kanjuruhan Malang (26/1) lalu.

"Tapi saya patut memberi sanjungan kepada mentalitas Persita. Mereka tetap bermain fight dan menampilkan permainan terbaik menghadapi kami," tambah pelatih kelahiran Bosnia itu.

Di sisi lain, dua kemenangan atas Persita juga membuat Arema FC masih tak terkalahkan di Piala Indonesia. Pada dua babak pendahuluan, Hamka Hamzah dkk. juga tampil sempurna melalui dua kemenangan di markas lawan.

Arema FC memulai misi juara di Piala Indonesia saat mengalahkan tuan rumah PSBK Blitar dengan skor 2-0 di babak 64 besar dan kemudian menguliti saudara mudanya, Persekam Metro FC 5-1 di babak 64 besar lalu.

"Kami tetap akan serius menghadapi setiap turnamen, apa pun itu. Karena sudah mematok target, maka kami tidak akan mencoba-coba pemain di turnamen ini sampai pada akhirnya nanti," pungkas Milomir Seslija. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Piala Indonesia Liga 1 Milomir Seslija
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan