Pencarian Bek Berlanjut, Man United Hubungi Agen Bintang Villarreal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 April 2021
Pencarian Bek Berlanjut, Man United Hubungi Agen Bintang Villarreal
Pau Torres (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan AS masih mencari bek tengah yang akan didatangkan pada musim panas mendatang. Kali ini, The Red Devils menghubungi agen bintang Villarreal, Pau Torres.

Pau Torres sudah berada dalam radar Manchester United sejak akhir musim lalu. Bek 24 tahun itu memang dikenal sulit ditembus. Selain itu, Pau Torres juga kuat dalam duel udara.

Dengan kemampuan yang dimiliki, Pau Torres mendapatkan nilai apik dari Ole Gunnar Solskjaer. Tak heran, sang manajer setuju dengan rencana Setan Merah mendatangkan Pau Torres.

Baca Juga:

5 Momen Persaingan Sengit antara Dua Kiper di Klub Besar

Tak Ciut Nyali, Solskjaer Serang Balik Mourinho

Perkara 'Ego' dan Trofi Solskjaer yang Direspons Mourinho

Pau Torres

Menurut Solskjaer, sisi bek tengah menjadi satu di antara kelemahan Manchester United pada musim ini. Oleh karena itu, diperlukan bek tengah baru untuk menemani Harry Maguire.

Namun, ada beberapa batu sandungan dalam rencana Manchester United merekrut Pau Torres. Pertama adalah keinginan sang bek bertahan di Villarreal.

"Saya bahagia di Villarreal dan bahagia di kota ini. Saya harus terus bekerja karena saya tahu punya banyak hal untuk ditingkatkan. Saya masih punya waktu lama untuk melakukan segalanya," kata Torres.

Yellow Submarine juga tidak akan membiarkan Pau Torres angkat kaki dengan mudah. Villarreal hanya akan membuka pintu jika Man United datang dengan maksud menebus klausul pelepasan yang mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp866 miliar. Bahkan, dalam 15 hari terakhir bursa transfer, nilai Pau Torres akan meningkat menjadi 65 juta euro.

Real Madrid Juga Tertarik

Manchester United juga mendapatkan persaingan dari tim lainnya. Satu di antaranya adalah Real Madrid. Los Blancos dikabarkan lebih unggul dalam hal negosiasi.

Bagi Madrid, Pau Torres dipersiapkan untuk menggantikan Raphael Varane yang tak kunjung meneken kontrak anyar. Uniknya, Varane digosipkan juga menjadi target Manchester United.

Manchester United Breaking News Pau Torres Villarreal Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan