BolaSkor.com - Pelatih timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, berharap pencetak hat-trick ke gawang Laos U-23 Nguyen Tien Linh, untuk kembali tajam saat hadapi Timnas Indonesia U-23.

Timnas Vietnam U-23 meraih kemenangan 6-1 atas Laos U-23, pada laga kedua cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Binan Football Stadium, Kamis (28/11).

Enam gol The Golden Stars Young dikoleksi oleh hat-trick Nguyen Tien Linh (3', 20' dan 57'), Hung Dung Do (54'), Trong Hoang Nguyen (84'), dan Quang Hai Nguyen (90'). Serta satu gol Laos dilesakkan oleh Kaham Phetsivilay (60').

“Tien Linh adalah pemain penting. Saya selalu percaya padanya. Namun, pertandingan berikutnya (lawan Indonesia) akan jauh lebih sulit, dan saya berharap Tien Linh akan mempertahankan performa dan mencetak lebih banyak gol,” kata Park Hang-seo, dikutip dari VFF.

Baca Juga:

Usai Bantai Laos 6-1, Vietnam Langsung Tancap Gas Lakukan Persiapan Lawan Timnas Indonesia U-23

SEA Games 2019: Vietnam Menang 6-1 atas Laos, Thailand Bantai Brunei Darussalam 7-0

Hasil ini membuat Vietnam kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan riahan 6 poin dari 2 laga. Timnas Indonesia U-23 di posisi kedua dengan raihan 6 poin dari 2 laga, atau kalah selisih gol dari Vietnam.

Thailand U-23 di posisi ketiga dengan raihan 3 poin dari 2 laga, unggul dua angka dari Singapura U-23 di posisi keempat.

Sementara itu, Laos di posisi kelima dengan 1 poin dari 2 laga, kalah selisih gol dari Singapura di tempat keempat. Brunei Darussalam di dasar klasemen dengan belum meraih poin dari 2 laga.