Pendapat Abraham Wenas Andai IBL Lanjut Tanpa Penonton

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Juni 2020
Pendapat Abraham Wenas Andai IBL Lanjut Tanpa Penonton
Abraham Wenas. (IBL)

BolaSkor.com - Pebasket Amartha HangTuah, Abraham Wenas, menyebutkan pendapatnya andai IBL dilanjutkan tanpa penonton. Meski sedih, Abraham mengaku tidak ingin egois.

Indonesia mulai bersiap untuk melakukan kebijakan new normal. Melalui kebijakan tersebut, masyarakat bisa melakukan kegiatan dengan protokol kesehatan.

IBL merupakan kompetisi olahraga yang berpeluang dilanjutkan pada masa new normal. Namun, terdapat wacana ajang tersebut tidak akan dihadiri penonton.

Baca Juga:

Siap Hadapi New Normal, Amartha HangTuah Jalankan Rapid Test

Para Pemain Amartha HangTuah Lega Hasil Rapid Test Virus Corona Negatif

Abraham mengaku sedih andai pertandingan IBL digelar tanpa penonton. Hal itu karena dia menilai penonton merupakan salah satu sumber tenaga para pebasket.

"Ada senang dan sedihnya kalau IBL lanjut. Senangnya karena bisa kembali kompetitif kembali, sementara sedihnya karena ada kemungkinan tanpa penonton," ujar Abraham kepada BolaSkor.com.

"Sedangkan fans itu salah satu penyemangat kami untuk bermain. Jadi sedih saja kalau misal tidak ada penonton. Semoga keputusan dari IBL yang terbaik."

"Jangan sampai mengambil keputusan egois malah membuat keadaan (pandemi virus corona) parah di Indonesia," pemain yang biasa disapa Bram itu melanjutkan.

Breaking News Abraham Wenas IBL HangTuah Amartha Hangtuah
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan