BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan, menyebutkan pendapatnya soal penundaan Thomas dan Uber Cup 2020. Menurut Hendra, tidak ada pihak yang diuntungkan penundaan tersebut.

Sebelumnya, Indonesia mengumumkan mundur dari Thomas dan Uber Cup 2020. Keputusan tersebut diambil oleh PBSI demi menjaga keselamatan atlet dan ofisial.

Tak lama setelah Indonesia memutuskan mundur dari Thomas dan Uber Cup 2020, BWF mengumumkan menunda ajang tersebut. Mereka beralasan keputusan itu diambil karena pandemi virus corona tak kunjung usai.

Baca Juga:

BWF Umumkan Thomas dan Uber Cup 2020 Resmi Ditunda

Indonesia Mundur, Thomas dan Uber Cup Berpeluang Ditunda

Hendra berpendapat kalau keputusan menunda Thomas dan Uber Cup 2020 adalah yang terbaik. Menurut kapten Tim Thomas Indonesia itu, sebaiknya menunggu perkembangan.

"Ya, kalau menurut saya tidak ada yang diuntungkan juga. Dari keputusan (menunda Thomas dan Uber Cup 2020) ini," ujar pasangan Mohammad Ahsan itu.

"Sekarang yang terbaik ya ditunda dulu (Thomas dan Uber Cup 2020). Sambil melihat kondisi ke depannya seperti apa," Hendra menambahkan.

Indonesia bukan satu-satunya negara yang memutuskan mundur dari Thomas dan Uber Cup 2020. Negara lain adalah Australia, Thailand, Taiwan, Hong Kong, serta Korea Selatan.