Pendapatan Berkurang, Arsenal Pantang Keliru di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Juli 2020
Pendapatan Berkurang, Arsenal Pantang Keliru di Bursa Transfer
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan timnya tidak boleh melakukan kesalahan di bursa transfer. The Gunners harus menggunakan dana dengan tepat.

Arsenal akan mengakhiri Premier League 2019-2020 dengan menjamu Watford di Emirates Stadium. Andai menang, posisi terbaik Arsenal adalah peringkat kedelapan klasemen.

Itu akan menjadi peringkat terburuk Arsenal di Premier League sejak 1995. Posisi tersebut juga akan membuat pendapatan The Gunners berkurang.

Mikel Arteta menyadari tidak akan mendapatkan banyak dana untuk berbelanja pemain. Untuk itu, setiap keputusan harus dipertimbangkan dengan matang.

Baca Juga:

Jalan Penebusan Dosa David Luiz

Dikalahkan Arsenal, Pep Guardiola: Manchester City Juga Manusia

Lolos ke Final, Arsenal Lewati Manchester United dan Ukir Rekor di Piala FA

Arsenal

"Kami tahu bahwa tidak memiliki margin untuk melakukan kesalahan dan semuanya harus direncanakan," papar Arteta seperti dilaporkan Goal.

"Saya harus mengatakan sangat percaya diri dengan cara pemilik dan dewan mendekati waktu penting bagi kami. Dengan proses yang hebat untuk menempatkan tim ke level berikutnya dalam waktu sangat cepat."

"Begitu kami tahu sedikit lebih banyak dan memiliki informasi di mana berada, akan lebih mudah membuat keputusan," kata sang manajer.

Mikel Arteta menegaskan, tidak sabar menjalani musim baru bersama Arsenal. Meskipun, akan ada banyak tantangan untuk sang manajer.

"Saya datang ke sini dan tahu tantangannya. Saya sangat yakin kami melakukannya dengan benar, namun membutuhkan waktu," ulas Arteta.

"Jika berada di tempat yang sama, kami akan berhasil. Namun, kami harus melakukannya dan kemudian mengirimkannya kepada pemain, anggota staf, dan kemudian penggemar."

Arsenal Breaking News Premier League Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan