BolaSkor.com - Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James, menjadi pemain NBA dengan pendapatan tertinggi pada 2020. Sementara itu, Stephen Curry menempati peringkat kedua dalam daftar tersebut.

Sports Show merilis daftar 10 pebasket NBA dengan pendapatan tertinggi pada 2020. Daftar tersebut masih didominasi oleh nama-nama lama.

Bintang anyar Los Angeles Lakers, Anthony Davis, membuka daftar tersebut dengan bercokol di peringkat ke-10. Pindah ke Lakers membuat Davis menjadi sorotan sehingga pendapatannya cukup melonjak drastis.

Baca Juga:

Hasil NBA: Tanpa LeBron James, Lakers Bungkam Warriors

Hasil NBA: Luka Doncic Triple Double, Mavericks Bungkam Spurs

Sementara itu, MVP NBA 2018-2019, Giannis Antetokounmpo hanya bercokol di peringkat kedelapan. Adalah Houston Rockets yang menyumbang pemain paling banyak di posisi lima besar.

Terdapat dua pemain Rockets yang menempati lima besar pebasket NBA dengan penghasilan terbesar. Keduanya adalah Russell Westbrook di posisi kelima dan James Harden satu peringkat di atasnya.

LeBron James memuncaki daftar tersebut diikuti oleh Stephen Curry. Menariknya, perbedaan antara Curry yang di peringkat kedua dengan mantan rekan satu timnya, Kevin Durant, di posisi tiga cukup jauh.

Berikut ini adalah 10 pebasket terkaya 2020 versi Sports Show:

LeBron James: 85,3 juta dolar
Stephen Curry: 76,7 juta dolar
Kevin Durant: 58 juta dolar
James Harden: 48,3 juta dolar
Russell Westrook: 47,5 juta dolar
Damian Lillard 40,2 juta dolar
Blake Griffin: 35,5 juta dolar
Giannis Antetokounmpo: Milwaukee Bucks 35,5 juta dolar
Carmelo Anthony: 33,2 juta dolar
Anthony Davis: 32,7 juta dolar