BolaSkor.com - Seorang fan Inter Milan mengirimkan surat kepada Romelu Lukaku. Surat tersebut berisi permintaan maaf untuk Lukaku karena pelecehan rasial yang diterimanya.

Romelu Lukaku menerima pengalaman kurang menyenangkan pada awal kariernya bersama Inter Milan. Pada pekan kedua Serie A 2019-2020, Lukaku menjadi korban pelecehan rasial.

Inter Milan bertandang ke markas Cagliari di Sardegna Arena. La Beneamata membawa pulang tiga poin setelah menang dengan skor 2-1 pada laga itu.

Baca Juga:

Soal Pelecehan Rasial Romelu Lukaku, Vincent Kompany: Salahkan FIGC

Romelu Lukaku dan Betapa Rasisnya Publik Sardegna Arena

Romelu Lukaku

Sayangnya Romelu Lukaku menjadi korban pada pertandingan tersebut. Pendukung Cagliari memberikan pelecehan rasial kepada penyerang asal Belgia tersebut.

Parahnya sejumlah pendukung Inter Milan membenarkan perilaku tersebut. Beruntung bagi Romelu Lukaku, masih ada fans I Nerazzurri yang membelanya.

"Hai Romelu Lukaku, apa yang dikatakan oleh penghuni Curva itu benar dan Anda telah membacanya. Namun, kami menggaransi ada nilai menjadi fans Inter Milan sebagai manusia," tulis surat tersebut.

"Anda ingin tahu kalau Anda tidak gila. Apa yang Anda dengar memang benar. Asal Anda tahu, di Italia orang-orang berkulit gelap kerap dianggap seperti monyet."

"Sayangnya masalah rasial memang masih besar di Italia. Anda sebaiknya tidak berhenti memerangi ini. Kami memang memiliki tiket musiman, tetapi memilih lebih baik stadion ditutup daripada ketidak adilan," lanjut pernyataan tersebut.