Pendukung Persib Bandung buat Petisi Tolak Srdjan Lopicic

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Januari 2019
Pendukung Persib Bandung buat Petisi Tolak Srdjan Lopicic
Srdjan Lopicic. (LIB)

BolaSkor.com - Perekrutan Srdjan Lopicic yang dilakukan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mendapatkan reaksi negatif dari Bobotoh. Suporter fanatik Maung Bandung ini tak rela tim kebanggaannya diperkuat gelandang asal Montenegro tersebut.

Selain sudah berusia 35 tahun, kualitas Lopicic di lapangan sudah menurun. Buktinya dia dipecat Borneo FC di akhir putaran pertama Liga 1 2018.

Sebagian besar bobotoh bahkan ramai-ramai menandatangani petisi di laman Change.org yang berjudul 'Tolak Lopicic'. Setidaknya saat ini sudah mencapai 3.500 lebih bobotoh menolak Lopicic di Persib.

Mantan pemain Timnas Indonesia yang kini menjadi komentator sepak bola di acara TV, Supriyono Prima mewajarkan sikap negatif dari Bobotoh terhadap Lopicic.

Baca Juga:

Dejan Miljanic Santer Bantu Miljan Radovic di Persib Bandung

Resmi Memperkenalkan, PTT Rayong Sampaikan Alasan Rekrut Victor Igbonefo

"Tapi harus diberi kesempatan juga. Kalau kita runut, dari zaman Mario Gomez dengan komposisi pemain yang seperti itu, Persib bisa keren. Nah kita tunggu Radovic seperti apa. Kalau dia sudah pilih Lopicic dan memang sesuai kebutuhan, apakah itu bisa membawa Persib ke jajaran elit di kompetisi nanti, kita lihat saja," ujar Supriyono, Kamis (10/1).

Senada diungkapkan pendiri Viking Persib Club, Teddy Ekek. Menurutnya Bobotoh lebih baik memberikan kesempatan kepada gelandang asal Montenegro itu untuk memperlihatkan kualitasnya.

"Bisa kita lihat pada musim sebelumnya. Siapa yang kenal Sabil dan Ardi Idrus. Mereka datang dari Liga 3 dan 2. Sebagian besar Bobotoh menolak. Tapi mereka, terutama Ardi bisa membuktikan kualitasnya dan pantas berseragam Persib," kata Teddy.

Teddy menyadari Lopicic sudah tidak lagi muda karena berusia 35 tahun untuk ukuran pemain sepak bola. Namun, lanjutnya tidak ada salahnya memberikan kesempatan agar kualitas di lapangan bisa terlihat.

"Kita lihat di Piala Indonesia. Lopicic harus bermain di Piala Indonesia biar Bobotoh termasuk saya tahu tahu kualitas Lopicic. Kalau bagus pertahankan untuk Liga. Kalau tidak bagus, kami meminta manajemen segera ambil tindakan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Srdjan Lopicic Bobotoh
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan