Penegasan Teco soal Partai Persija Jakarta Kontra Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 Juni 2018
Penegasan Teco soal Partai Persija Jakarta Kontra Persebaya
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menegaskan bahwa skuat asuhannya perlu kerja keras untuk bisa mengalahkan Persebaya Surabaya. Persija akan bertemu Persebaya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa (26/6).

Laga ini seharusnya digelar pada 3 Juni 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Laga tak diselenggarakan menyusul gesekan antar suporter.

Laga dinyatakan ditunda sebelum diputuskan PT Liga Indonesia Baru sebagai operator digelar pada 26 Juni di Stadion PTIK.

"Pertama terima kasih ke Bhayangkara FC, kami bisa meminjam stadion dan bermain di sini. Semua pemain di dalam tim sudah kerja keras di latihan setelah balik dari libur," kata Teco, panggilan Stefano Cugurra.

"Kami memulai lagi Liga 1 sejak besok dan akan konsentrasi di Liga 1. Kami harus kerja keras melawan Persebaya," tambahnya.

Ia merasa bahwa Persebaya merupakan tim yang bagus. "Dengan pemain bagus juga. Jadi kami harus kerja keras."

Sementara itu, Ramdani Lestaluhu menyatakan bahwa Macan Kemayoran bertekad kuat untuk mendapat tiga poin. Baginya tiga angka tak boleh lepas karena Persija melakoni laga kandang.

"Semua pemain sudah siap untuk tiga laga (tunda). Kami sangat optimistis meraih poin maksimal, terutama di laga kandang. Kami ingin meraih tiga poin," jelas Ramdani.

Breaking News Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan