Penentu Gabung atau Tidaknya Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 September 2018
Penentu Gabung atau Tidaknya Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia U-19
Egy Maulana Vikri. (lechia.pl)

BolaSkor.com - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, tak tahu apakah dirinya bisa bergabung kembali ke Timnas Indonesia U-19. Ia masih harus mengetahui keputusan akhir dari klubnya Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri sudah diharapkan kembali ke Timnas Indonesia U-19. Ia diinginkan untuk ikut persiapan menuju Piala Asia U-19 2018.

"Saya tidak tahu apakah pelatih setuju atau tidak untuk pergi ke tim nasional," kata Egy Maulana Vikri dikutip dari Gol24.

Egy Maulana Vikri hanya tahu bahwa PSSI sedang melakukan komunikasi dengan Lechia Gdansk. Ia punya keinginan untuk bisa membela Timnas, namun sadar perlu melakukan banyak hal di Polandia.

"Kapan saya bisa pergi? Saya tidak tahu. Bagi banyak pemain, bermain di tim nasional adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sama hal dengan saya."

"Saya menyadari, bagaimana pun, saya harus fokus aklimatisasi di Gdansk serta beradaptasi di tim. Di sini semuanya tergantung pada pelatih."

"Jika ia (pelatih) mengatakan saya bisa pergi untuk membantu tim nasional, maka itu yang akan saya lakukan," sambung Egy Maulana Vikri.

Hal ini disampaikan Egy Maulana Vikri usai menjalani debut di tim pertama dalam laga persahabatan melawan klub Ukraina, Minggu (9/9). Egy dimainkan pelatih Piotr Stokowiec di sektor sayap kanan selama 60 menit.

Breaking News Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan