BolaSkor.com - Manchester City akan menjamu Real Madrid di leg dua semifinal Liga Champions yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (08/08) pukul 02.00 dini hari WIB. The Citizens unggul agregat gol 2-1 dengan nilai agresivitas gol tandang.

Kekalahan 0-1 tetap meloloskan Man City ke perempatfinal Liga Champions. Sementara bagi Real Madrid mereka butuh kemenangan dengan skor 2-0 untuk bisa langsung lolos ke fase berikutnya, sebab dengan kemenangan 1-0 Madrid masih kalah agresivitas gol tandang.

Pertandingan di Etihad Stadium tidak dihadiri penonton karena pandemi virus corona. Pertandingan itu juga dipimpin oleh wasit asal Jerman, Felix Brych yang namanya sudah terkenal di Eropa dan juga dunia.

Baca Juga:

Manchester City Vs Real Madrid, Tim Tamu Coba Manfaatkan Keuntungan Laga Tanpa Penonton

Sejumlah Aturan Baru yang Diterapkan UEFA di Liga Champions dan Liga Europa

Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid Bisa Kepayahan Lawan Manchester City di Liga Champions

Felix Brych

Brych juga berprofesi sebagai pengacara dan sudah menjadi wasit internasional sejak 2007. Sebelum kekalahan 1-4 Real Madrid dari Ajax Amsterdam di Liga Champions musim lalu, Madrid menang enam kali dan imbang dua kali ketika dipimpin oleh Brych.

Wasit berusia 45 tahun juga yang memimpin pertandingan final Liga Champions pada musim 2016-17 antara Juventus kontra Real Madrid di Cardiff, Wales. Madrid memenangi titel ke-12 Liga Champions dengan kemenangan 4-1.

Catatan Madrid ketika dipimpin oleh Brych cukup positif. Pertanyaannya adalah bisakah Madrid membalikkan agregat gol kontra City? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Setidaknya gelandang Madrid, Casemiro optimistis bisa melakukannya tanpa pendukung City di Etihad Stadium.

"Tanpa penonton, pertandingan nanti akan berbeda. Mereka (City) tidak akan didukung suporter dan itu mungkin sedikit menguntungkan kami (Madrid)," kata Casemiro kepada Esporte Interactivo.

"Ini akan jadi laga yang sangat bagus dan sulit bagi kedua belah pihak. Namun kami Real Madrid dan kami tahu kami memiliki kesempatan untuk terus melaju," pungkas pemain asal Brasil tersebut.