Pengakuan Bojan Malisic dan Respons soal Fabiano Beltrame ke Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Maret 2019
Pengakuan Bojan Malisic dan Respons soal Fabiano Beltrame ke Persib Bandung
Bojan Malisic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic akui lini pertahanan timnya masih keropos. Buktinya dalam empat pertandingan yang telah dilalui, gawang Persib sudah kebobolan sebanyak delapan gol.

Tiga gol bersarang saat melawan Arema FC lawan di turnamen Piala Indonesia melawan Arema FC. Sedangkan lima gol terjadi di turnamen Piala Presiden 2019 melawan TIRA-Persikabo (2 gol) dan Persebaya Surabaya (3 gol).

"Mungkin kurang komunikasi di lini pertahanan. Tapi ini sepak bola. Kami selalu mencoba untuk menang dan itu mungkin."

"Kadang kami bermain bagus tapi kalian tahu, selalu ada kesempatan dari tim lawan yang bisa bikin gol. Jadi kadang bermain bagus tapi di pertahanan tidak terlalu bagus," ujar Mali, panggilan Bojan Malisic.

Bek asal Serbia ini menilai bahwa kesalahan bukan karena lini belakangnya saja melainkan seluruh lini. Alasannya karena Persib merupakan sebuah tim.

Baca Juga:

Pelatih Persib Bandung Berharap Bobotoh Tak Punya Rasa Khawatir terhadapnya

Cara Supardi Menenangkan Bobotoh Usai Kegagalan Persib Bandung di Piala Presiden

"Saya tahu itu di lini pertahanan tidak terlalu bagus. Tapi itu bukan hanya masalah lini belakang, tapi masalah keseluruhan tim, bahkan pemain yang ada di bench. Kami satu tim, bukan hanya first eleven yang main," katanya.

Bojan Malisic percaya segala kekurangan itu akan menghilang dengan sendirinya. Pasalnya saat ini tim pelatih terus berupaya memperbaiki dan meningkatkan kinerja para pemain di lapangan.

"Dari hari pertama saya sudah bilang kami percaya dengan tim ini. Dari kepelatihan, first eleven, atau pemain di bench, kami seperti keluarga. Jika kita kalah kita bakal drop? Padahal tidak. Kami terus lanjut."

"Kami bisa saling menguatkan dan selalu jadi satu. Kami tentu tidak bisa berkembang jika tidak punya semangat. Jadi saya tidak terlalu khawatir untuk Liga karena kami punya persiapan lebih untuk Liga. Jadi setiap hari setiap latihan kami harus terus berkembang," tegasnya.

Tak hanya itu, Mali juga semakin percaya karena dalam waktu dekat Persib akan kedatangan Fabiano Beltrame. Sehingga Persib akan jauh lebih baik terutama di Liga 1 2019.

"Fabiano adalah pemain yang berpengalaman. Saya tidak tahu banyak soal dia. Tapi dia good guy good player dan dia main bertahun tahun disini. Dan punya pengalaman yang banyak di tim adalah hal yang bagus. Saya harap dia segera datang karena kita butuh pemain yang berpengalaman," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Malisic Persib Bandung Fabiano Beltrame
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan