Pengakuan Djanur soal Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Maret 2019
Pengakuan Djanur soal Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Kontribusi Ezechiel N'Douassel bagi Persib Bandung rupanya tak perlu diragukan lagi. Hal itu dinyatakan oleh pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, striker asal Chad itu sangat berbahaya. Seperti saat Persebaya berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (07/03) sore.

Meski King Eze, sapaan Ezechiel N'Douassel, tak mencetak gol dan gagal membawa Persib menang, namun ia punya andil dalam terciptanya gol Erwin Ramadani di menit ke-32.

Baca Juga:

Kritik Performa Persebaya, Djanur Justru Puji Permainan Persib

Ungkapan Miljan Radovic Usai Persib Kalah dan Menerima Bogem Mentah

Ya, pemain berpostur 192 cm tersebut mengirim umpan terobosan yang mampu membawa Persib unggul terlebih dahulu, sebelum takluk 3-2 di tangan Persebaya. Selain assist, pemain berusia 30 tahun tersebut juga memiliki sejumlah peluang. Sayang, peluang-peluang tersebut belum mampu dikonversi menjadi gol.

"Yang pasti Eze merajalela. Pressing cukup bagus, cuma sayang tidak cetak gol. Sebetulnya penjagaan kami tidak cukup kuat untuk menjaga Eze," ungkap Djanur.

Selain memuji permainan Eze, Djanur juga tak lupa mengapresiasi Andri Muliadi, bek yang ia tugaskan menjaga Eze. Menurutnya, meski Andri kewalahan menghadapi Eze, namun Andri mampu melakukan tugasnya dengan cukup disiplin. Apalagi, secara postur Andri yang bertinggi 180 cm tersebut kalah dengan Eze.

"Pergerakan Eze sulit dibendung pemain yang kurang tinggi. Dikejar-kejar sama Andri tapi pertahanan kami cukup disiplin," imbuh mantan juru taktik PSMS Medan tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Ezechiel N'Douassel Persib Bandung Persebaya surabaya Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan