BolaSkor.com - Presiden LaLiga, Javier Tebas, memberikan pujian kepada Lionel Messi. Tebas menilai Messi sebagai pesepak bola terbaik sepanjang sejarah LaLiga.

Lionel Messi merupakan satu di antara pesepak bola terbaik dunia. Hebatnya lagi, Messi hanya bermain untuk satu klub sepanjang kariernya, Barcelona.

Kondisi tersebut membuat nama Lionel Messi disebut pada acara 90 tahun berdirinya LaLiga. Kapten timnas Argentina itu memenangi satu di antara penghargaan yang diberikan.

Akan tetapi Lionel Messi tidak hadir pada acara tersebut. Javier Tebas selaku Presiden LaLiga bisa memaklumi absennya penyerang berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga:

Lionel Messi dan Gonzalo Higuain, Musuh Publik Nomor Satu di Argentina

Paus Fransiskus: Sebut Lionel Messi Tuhan Adalah Penistaan Agama

Javier Tebas

"Mungkin Lionel Messi terpengaruh apa yang terjadi dalam beberapa waktu belakangan. Namun, saya rasa dia tidak akan meninggalkan Barcelona," ujar Javier Tebas.

"Menurut saya, Lionel Messi adalah pemain terbaik sepanjang sejarah LaLiga. Messi pantas mendapatkan penghargaan setelah pensiun. Tak akan ada pemain sepertinya."

"Mengomentari Antoine Griezmann, menurut saya dia tidak cocok di Barcelona. Apalagi jika melihat gaya pemain Barcelona saat ini," lanjutnya.

Lionel Messi merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa LaLiga. Messi mengumpulkan 417 gol dari 450 penampilan sejak menjalani debut di Barcelona pada 2004.