Pengakuan Pelatih Arema FC atas Kemenangan Persela Lamongan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 September 2019
Pengakuan Pelatih Arema FC atas Kemenangan Persela Lamongan
Partai Persela Lamongan Vs Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC kembali gagal menunaikan misinya dalam mencuri poin, melalui kekalahan 0-2 atas tuan rumah Persela di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Jumat (20/9) malam.

Meski begitu, tim Singo Edan tampak tidak kecewa. Arema FC menerimanya secara lapang dada, dan memuji motivasi tinggi para pemain Persela yang pantang untuk menyerah di tengah terbatasnya pilihan pemain.

"Seperti yang saya perkirakan di konferensi pers sebelum pertandingan, bahwa pertandingan ini akan sangat sulit. Persela membuktikannya dengan tampil sangat tangguh," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Dibantai Persebaya, Bambang Nurdiansyah Sebut PSIS Kalah Segalanya

Persela Bungkam Arema FC, Persebaya Gilas PSIS

Ungkapan itu sebagai apresiasi atas gigihnya perjuangan tim Laskar Joko Tingkir. Permainan penuh determinasi dan motivasi yang tinggi, membuat Arema sangat kesulitan dalam mengembangkan strategi di lapangan.

"Mereka membuat kami hampir tidak bisa membuka peluang untuk mencetak gol. Dan memang benar, Persela adalah tim yang kuat," tambahnya.

Milomir Seslija pun menilai Persela sangat layak untuk memenangkan pertandingan. Permainan kolektif antar lini mampu diciptakan tim asuhan Nilmaizar itu, hingga berujung pada dua gol kemenangan yang juga menuai pujian dari pihak Arema FC.

"Dua gol kemenangan Persela, diciptakan secara fantasis. Menurut saya, itu gol yang bagus dan tidak ada unsur keberuntungan di situ," ungkap Pelatih Barito Putera di tahun 2015 tersebut.

Pada pertandingan Derby Jatim itu, Arema FC harus mengakui kekalahan lewat dua gol hasil tendangan keras Sugeng Efendi di menit 19 dan dilengkapi oleh Rafinha saat babak kedua berjalan tiga menit. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan