Pengakuan Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan Usai Kemenangan Atas PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Oktober 2018
Pengakuan Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan Usai Kemenangan Atas PSIS
Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan mengakui kemenangan timnya atas PSIS Semarang dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2018, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (28/10), tidak didapatkan dengan mudah.

Apalagi PSIS Semarang beberapa kali sempat memberikan perlawanan dengan bermain menekan baik di babak pertama dan kedua. Dua gol Mitra Kukar dicetak oleh Danny Guthrie (20') dan Septian David Maulana (79').

"Alhamdullilah kami diberi rezeki tiga poin dengan kemenangan 2-0. Tapi kemenangan ini tidak mudah bagi kami," kata Rahmad Darmawan.

Terlebih dalam laga kandang ini beberapa pemainnya belum bugar fisiknya. Ada pula yang harus absen karena akumulasi kartu.

"Jujur saja saya harus putar otak dari kemarin mengenai pemain saya. Banyak pemain yang akumulasi kartu dan beberapa yang tidak fit. Tapi saya syukuri anak anak sudah berusaha sekuat tenaga di laga ini," tambah Rahmad Darmawan.

Tidak kalah penting dalam laga ini pihaknya memberikan intruksi untuk tidak memberikan ruang bagi pemain PSIS selama laga. "Kami memang bermain tidak begitu cepat dan itu cukup efektif selama babak pertama."

"Begitu juga saya intruksikan untuk tidak memberikan ruang bagi pemain PSIS," tutup Rahmad Darmawan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News Mitra kukar PSIS Semarang Liga 1 Rahmad darmawan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan