BolaSkor.com- Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku tak lagi mendengarkan kritik yang ditujukan kepadanya setelah memiliki pengalaman selama 10 tahun di F1. Vettel merasa lebih tahu hal apa yang harus dilakukan ketimbang para pengkritik.

Strategi Vettel pada balapan F1 GP Azerbaijan di Baku City, Minggu (2/5) menuai kritik. Pembalap asal Jerman itu memulai balapan dengan mulus, tetapi pada pertengahan, Vettel justru kehilangan posisi terdepan.

"Sangat mudah mengatakan itu gerakan bagus atau tidak. Saya harus mencobanya dan tidak berhasil, benar ada jarak di sana, tetapi itu tidak berhasil," ujar Vettel dikutip dari Crash, Selasa (1/5).

"Jika ingin bersaing di depan, kalian tidak boleh melakukan kesalahan dan siapapun yang telah berada di sana selama beberapa tahun tahu apa yang harus dilakukan," sambungnya.

Vettel pada akhirnya harus puas hanya finis pada posisi keempat pada balapan F1 GP Azerbaijan. Adapun posisi terdepan direbut pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, dibuntuti Kimi Raikkonen dan Sergio Perez.