Pengalaman Bikin Evan Dimas Pede Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Hong Kong

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 18 Agustus 2018
Pengalaman Bikin Evan Dimas Pede Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Hong Kong
Evan Dimas. (INASGOC)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono, memiliki keyakinan mengalahkan Hong Kong dalam laga keempat atau terakhir di Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8). Laga ini menentukan tempat di babak 16 besar.

Keyakinan seperti disampaikan Evan Dimas usai skuat Garuda mengalahkan Laos 3-0. Kemenangan membuat Timnas Indonesia U-23 mengoleksi enam poin.

Kemenangan atas Hong Kong akan membuat Indonesia mengoleksi sembilan angka, sekaligus menjadi juara Grup A. Jika sebaliknya, Hong Kong yang menjadi juara grup dengan 10 poin.

Satu tiket ke babak 16 besar di Grup A sudah didapatkan Palestina. Itu setelah mengumpulkan delapan poin dalam empat pertandingan.

"Sekarang yang penting kami fokus ke laga melawan Hong Kong. Tidak boleh seri atau pun kalah. Kami harus menang," kata Evan Dimas.

"Saya belum tahu permainan Hong Kong, tapi melihat postur mereka besar. Saya sudah punya pengalaman bermain di sana bersama Timnas U-17 dua kali, alhamdulillah kami menang terus," sambung Evan Dimas.

Keyakinan makin besar karena Timnas Indonesia U-23 menghadapi Hong Kong di kandang sendiri. "Kami harus menang di kandang. Masa tidak bisa menang melawan Hong Kong? Harus bisa," ujar Evan Dimas.

Breaking News Evan dimas Timnas indonesia u-23 Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan