Pengalaman Real Madrid di Final Liga Champions Tidak Akan Cukup Membendung Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Mei 2018
Pengalaman Real Madrid di Final Liga Champions Tidak Akan Cukup Membendung Liverpool
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Real Madrid lebih berpengalaman pada final Liga Champions 2017-2018. Meski begitu, Klopp menganggap hal itu tidak akan menjadi batu sandungan bagi The Reds.

Liverpool memastikan diri melangkah ke final setelah menang agregat 7-6 dari AS Roma. Itu artinya The Reds baru dapat berlaga di final lagi sejak terakhir kali pada musim 2006-2007.

Sementara itu, Real Madrid lebih perkasa dalam ajang yang mempertemukan tim terbaik Eropa tersebut. Total, El Real akan melakoni final keempatnya dalam lima musim terakhir.

Meski di atas kertas Los Blancos lebih unggul, Jurgen Klopp enggan pesimistis. Bahkan Klopp melakukan psy war dengan menyebut pengalaman Madrid di Liga Champions tidak berguna

"Melangkah ke final sangatlah bagus. Saya melakukannya beberapa kali, tetapi dengan kemenangan akan lebih baik. Kami akan siap," tutur Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Anda tidak bisa memiliki pengalaman di Liga Champions lebih daripada Real Madrid. Saya pikir hampir 80 persen pemain Real Madrid berlaga di empat final dalam lima tahun terakhir," sambungnya.

"Jadi jika kita berbicara soal pengalaman, Madrid lebih berpengalaman dan kami tidak. Namun, kami akan berada di puncak performa. Hal itu dapat Anda bayangkan," imbuh sang manajer.

Laga final antara Liverpool kontra Real Madrid akan dihelat di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5) atau Minggu dini hari WIB.

Final liga champions Liga Champions Liverpool Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan