Pengalaman Unik Pol Espargaro di Mandalika, Jumpa Perahu KTM Red Bull

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 08 Februari 2022
Pengalaman Unik Pol Espargaro di Mandalika, Jumpa Perahu KTM Red Bull
Pol Espargaro (twitter/polespargaro)

BolaSkor.com – Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro sempat mengabadikan momen lucu menjelang tes pramusim Mandalika. Pembalap asal Spanyol itu secara tidak sengaja menemukan salah satu perahu berbalut livery KTM Red Bull.

Peristiwa ini terjadi saat Espargaro menikmati keindahan pantai Lombok. Ketika sedang menyusuri pinggiran pantai, Espargaro tanpa sengaja melewati kapal nelayan yang sedang berjejer.

Lucunya salah satu kapal tersebut menggunakan atribut dengan ciri khas KTM Red Bull. Lengkap dengan gambar banteng merah dan bulatan kuning.


Sontak saja pemandangan menarik ini diabadikan oleh Espargaro melalui Instastorynya, @polespargaro pada Selasa (8/1).

Melalui postingannya, rekan satu tim Marc Marquez tersebut menandai salah satu sosok penting di KTM Red Bull, John Eyre sembari memberikan komentar lucu.

“Mungkin saya harus mengganti kendaraan balap saya,” tulis Espargaro dalam Instastorynya.

Perlu diketahui, sebelum bergabung dengan Repsol Honda, Pol Espargaro sempat berada di bawah bendera KTM Red Bull selama empat musim sejak 2017 hingga 2020.

Pencapaian terbaik Espargaro bersama tim asal Austria itu diraih pada MotoGP 2020. Saat itu Espargaro mampu meraih lima kali podium dan dua kali pole position. Saudara dari Aleix Espargaro ini bahkan berhasil menempati urutan kelima di klasemen akhir.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Mandalika Sirkuit Mandalika Pol Espargaro Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.045

Bagikan