BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji habis kaptennya, Jordan Henderson, setelah kemenangan atas Wolverhampton. Klopp menilai kepemimpinan Henderson berpengaruh positif untuk klub.

Liverpool menyambangi markas Wolverhampton di Molinex pada laga lanjutan Premier League 2019-2020. Pertandingan berlangsung pada Kamis (23/1) dan dimenangi The Reds 2-1.

Jordan Henderson membuka keunggulan Liverpool ketika laga berjalan 8 menit. Wolverhampton sempat menyamakan kedudukan 11 menit setelah jeda berkat Raul Jimenez.

Beruntung bagi Liverpool, mereka memastikan kemenangan ketika laga menyisakan waktu enam menit. Adalah Roberto Firmino yang mencatatkan nama di papan skor.

Baca Juga:

Kapan Liverpool Bisa Garansi Titel Juara Premier League?

Liverpool Bisa Angkat Trofi Premier League Sekaligus Samai Invincibles Arsenal di Markas Man City

Jurgen Klopp

Setelah pertandingan, Jurgen Klopp memuji peran Jordan Henderson. Klopp menyoroti Henderson yang tidak hentinya memberikan komando untuk para penggawa Liverpool.

"Gol Jordan Henderson sangat luar biasa dan itu adalah bukti kehebatannya pada saat itu. Henderson kembali memainkan penampilan yang luar biasa," kata Jurgen Klopp.

"Jordan Henderson berteriak ke semua pemain. Henderson membuat seluruh penggawa Liverpool tetap fokus. Akan tetapi, yang terpenting adalah apa yang dia katakan."

"Jordan Henderson hanya meminta apa yang dia bisa lakukan ke teman-temannya. Kami tidak bisa berada dalam posisi saat ini tanpa karakter seperti itu," lanjutnya.

Hasil tersebut membuat Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen Premier League 2019-2020. The Reds unggul 19 poin dari Manchester City di peringkat kedua.