BolaSkor.com - Penggawa tim nasional Lebanon, Wael Arakji, berterima kasih kepada penggemar basket Indonesia. Berkat dukungan suporter, Arakji berhasil menyabet gelar Most Valuable Player (MvP) FIBA Asia Cup 2022.

Arakji merupakan pemain kunci yang membawa Lebanon tembus ke final FIBA Asia Cup 2022. Pebasket berusia 27 tahun itu membukukan 26 poin per gim selama ajang empat tahunan tersebut.

Pada 2023, Lebanon memiliki kesempatan kembali ke Indonesia untuk mengikuti FIBA World Cup. Arakji tak sabar untuk bisa kembali merasakan euforia yang sama di Tanah Air.

“Terima kasih kepada orang Jakarta, orang Indonesia yang mendukung kami. Kami mencintai kalian. Semoga bisa bertemu di Piala Dunia FIBA 2023," ujar Arakji.

Sayang prestasi individu Arakji tak berhasil dikawinkan dengan gelar juara. Lebanon harus mengakui keunggulan Australia di final FIBA Asia Cup 2022.

“Sebagai tim dari negara yang dilanda banyak masalah, tentu sangat hebat kami bisa mencapai final dan berjuang sampai akhir menghadapi Australia," imbuhnya.