Liga 1 2023/2024

Pengganti Junior Brandao dari Amerika Selatan, Akan Buat Satu Pemain Asing Dicoret Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 November 2023
Pengganti Junior Brandao dari Amerika Selatan, Akan Buat Satu Pemain Asing Dicoret Madura United
Junior Brandao. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Madura United membuat gebrakan di pasar transfer. Kiper asal Brasil, Lucas Frigeri dihadirkan untuk menambah kekuatan di bawah mistar.

Kehadirannya mengisi satu slot asing yang kosong. Sebelumnya, Junior Brandao dipinjamkan ke Bhayangkara FC yang tengah berjuang dari jeratan degradasi.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza sejatinya menyayangkan transfer ini. Sebab, mereka belum mendapatkan pengganti sepadan di posisi penyerang tengah.

"Jadi siapa yang keluar dan masuk, pengurus yang akan ambil keputusan. Saya sudah bicara, percuma kita bawa satu kiper dan keluarkan satu pemain asing," ucapnya.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Datangkan Sejumlah Nama Termasuk Witan, Persija Lebih Waspada

Akhiri 10 Laga Tanpa Kemenangan, Risto Nilai PSS Sleman Perlu Berbenah

"Kalau kita tidak ada pemain lagi yang masuk untuk gantikan pemain yang sudah keluar karena masuk satu kiper. Di posisi itu tidak akan ada pemain. Kita harus juga ada pergantian di situ," sambung Souza

Laskar Sape Kerrap sebelumnya telah mendaratkan Lerby Eliandry. Namun, pemain asal Samarinda itu baru bisa tampil Februari mendatang lantaran masih dalam tahap pemulihan cedera.

Lantas, siapa yang bakal mengisi posisi penyerang tengah? Manajemen Madura United punya jawaban yang mengejutkan.

Manajer Madura United, Umar Wachdin mengakui dirinya tengah berdiskusi dengan jajaran pelatih. Mereka ingin mendaratkan penyerang asing baru untuk mengisi kekosongan di lini depan.

Tetapi keinginan tersebut terasa mengganjal. Sebab, mereka harus menyingkirkan salah satu dari Lulinha, Jaja, Cleberson Martins atau Francisco Rivera.

"Nanti akan ada striker asing baru yang datang. Bukan pemain yang lama di Indonesia, tapi fresh dari Amerika Latin. Pelatih dan manajemen sedang intens diskusi (satu pemain asing lainnya yang dilepas)," timpalnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Junior Brandao Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan