Pengganti Simon McMenemy di Bhayangkara FC Diperkenalkan 1 Februari 2019

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 30 Januari 2019
Pengganti Simon McMenemy di Bhayangkara FC Diperkenalkan 1 Februari 2019
Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Tanggal 1 Februari 2019 menjadi janji Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, untuk memperkenalkan pelatih baru timnya. Sepeninggal Simon McMenemy ke Timnas Indonesia, tim berjuluk The Guardian itu akan ditangani nakhoda anyar.

Sumardji sempat mengatakan, kandidat pelatih baru Bhayangkara FC telah mengerucut ke sejumlah nama. Salah satunya adalah Angel Alfredo Vera, mantan arsitek Bhayangkara FC.

Meski begitu, Sumardji menolak untuk membocorkan sosok juru taktik anyar Adam Alis Setyano dan kawan-kawan. Publik harus menunggu sampai 1 Februari untuk mengetahui pelatih baru Bhayangkara FC.

"Untuk pelatih sudah ada. Sudah perjalanan ke sini. Nanti tanggal 1 Februari 2019 lah saya umumkan sesuai janji saya," ujar Sumardji.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Vs Bhayangkara FC akan Digelar di SUGBK atau Patriot

Bhayangkara FC Berharap Hoki dengan Apparel Baru asal Italia

"Tanggal 1 Februari 2019 tinggal beberapa hari lagi kan, termasuk ada beberapa pemain yang nantinya akan saya umumkan juga," kata Sumardji menambahkan.

Sumardji juga berbicara mengenai aktivitas bursa transfer timnya, khususnya di pos pemain asing. Saat ini, Bhayangkara FC baru punya dua legiun impor, yaitu Lee Yoo-jon (Korea Selatan) dan Anderson Salles (Brasil).

"Pemain asing kurang dua memang, setelah Anderson, kita tadi cek medis, coach tadi sudah relomendasi ke saya untuk pengganti posisinya Paulo (Sergi). Mungkin tinggal striker saja, nanti kita cari yang mantaplah strikernya," terang Sumardji.

Bhayangkara FC Liga 1 Simon mcmenemy AKBP Sumardji
Posts

1.188

Bagikan