Penggawa Anyar Persija Terbantu Kemiripan Thomas Doll dengan Shin Tae-yong

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 02 Juni 2022
Penggawa Anyar Persija Terbantu Kemiripan Thomas Doll dengan Shin Tae-yong
Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain anyar Persija Jakarta, Firza Andika, optimistis proses adaptasinya di tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut bisa berjalan baik.

Penggawa Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 itu tidak mengalami kendala saat menerima materi latihan yang diberikan pelatih kepala Persija, Thomas Doll.

Pasalnya, Firza merasa materi latihan yang diberikan Thomas Doll di Persija hampir mirip dengan menu latihan ala Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23. Kedua pelatih tersebut dinilai punya kemiripan dalam melatih.

Hal itu dinilai Firza sangat membantunya dalam proses adaptasi di Persija. Apalagi mantan pemain Persikabo 1973 telat bergabung dalam latihan Persija karena baru memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021.

Baca Juga:

Persija Vs Sabah FC, Thomas Doll Tak Pikirkan Hasil Akhir

Jelang Beruji Coba Lawan Sabah FC, Pemain Persija Terus Digenjot dalam Latihan

"Saya terkejut ya karena menu latihan tidak jauh berbeda dengan pelatih Shin (Tae Yong) di Timnas. Ini tentunya sangat membantu saya," kata Firza Andika.

Meski baru bergabung dalam dua hari ini, Firza mengaku kondisi kebugarannya berada di level yang cukup baik. Dia pun menyatakan kesiapannya dalam melahap semua menu latihan yang diberikan Thomas Doll, termasuk berlatih dua kali dalam sehari.

"Tentunya sangat senang ya apalagi ini momen pertama bertemu pelatih dan teman-teman di sini. Untuk latihan saya sendiri tidak menemui kendala meskipun menjalani latihan dua kali sehari," ujar Firza.

Persija jakarta Firza Andika Thomas Doll Shin Tae-yong Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.294

Bagikan