BolaSkor.com - Gelandang Athletic Bilbao, Dani Garcia, mengenang kemenangan melawan Barcelona pada laga pembuka LaLiga 2019-2020. Garcia menilai itu bukan pertandingan mudah.

Athletic Bilbao membuka musim 2019-2020 dengan hasil manis. Menjamu Barcelona di San Mames, Bilbao sukses mengunci tiga poin dari sang juara bertahan.

Skor 1-0 menutup pertandingan yang berlangsung pada 17 Agustus silam. Gol tunggal Athletic Bilbao ke gawang Barcelona dicetak oleh Aritz Aduriz.Hebatnya, Aritz Aduriz mencetak gol tersebut menjelang pertandingan usai. Aduriz membobol gawang Barcelona ketika laga menyisakan satu menit.

Baca Juga:

Nintendo Switch Bantu Proses Adaptasi Antoine Griezmann di Barcelona

Ousmane Dembele Tak Takut Bersaing dengan Neymar di Barcelona

Caption

Dani Garcia menilai gol Aritz Aduriz spesial untuk Athletic Bilbao. Apalagi pesepak bola 29 tahun itu menilai tidak mudah membuka musim melawan Barcelona.

"Menurut saya, gol Aritz Aduriz merupakan momen spesial untuk Athletic Bilbao. Kini kami tahu, Barcelona sulit menang andai kami bermain bertahan," tutur Dani Garcia.

"Sejak mengenal Aritz Aduriz, kami langsung latihan umpan dan saya terpukau dengan kemampuannya. Saya pikir, Anda bisa melihatnya mencetak gol saat latihan."

"Melawan Barcelona memang tidak mudah. Kami tidak mengalami kesulitan karena bekerja sama. Athletic Bilbao ingin meraih poin sebanyak mungkin musim ini," lanjutnya.

Saat ini, Athletic Bilbao menempati peringkat kedua klasemen sementara LaLiga. Bilbao mengoleksi tujuh poin dari dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga laga.