Penggawa Barcelona Kaget Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Maret 2019
Penggawa Barcelona Kaget Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Barcelona, Jordi Alba, mengaku kaget dengan keputusan Zinedine Zidane kembali menukangi Real Madrid. Alba menilai, Zidane hanya menganggur sebentar sebelum kembali.

Pada akhir musim 2017-2018, publik sepak bola dibuat terkejud dengan pengunduran diri Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Saat itu, pelatih asal Prancis tersebut mengaku ingin mencari tantangan baru.

Kemudian, Real Madrid menunjuk Julen Lopetegui sebagai nakhoda anyar. Namun, hari-hari eks juru taktik timnas Spanyol di Madrid tersebut hanya berjalan sebentar. Tak lama berselang, Lopetegui didepak dari kursi pelatih.

Tak butuh waktu lama bagi Madrid untuk menemukan pengganti. Kali ini, pelatih Real Madrid Castilla, Santiago Solari dipromosikan untuk menukangi Luka Modric dan kawan-kawan.

Solari sempat memberikan secercah harapan bagi para pendukung Madrid. Namun, perlahan-lahan Madrid terlihat mulai kehabisan bensin. Hasilnya, Los Blancos tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions.

Baca juga:

Zinedine Zidane Perintahkan Real Madrid Boyong Paul Pogba

Real Madrid Kabulkan 3 Permintaan Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Pada akhirnya, Zinedine Zidane turun gunung dengan kembali melatih Real Madrid. Sang pelatih sepakat membela panji Los Merengues hingga Juni 2022.

Keputusan Zidane kembali menangani Madrid membuat Jordi Alba terkejud. Menurutnya, ada sesuatu yang tidak normal.

"Secara teori, Real Madrid menjadi favorit. Namun, Ajax Amsterdam bermain lebih baik pada dua lagi dan pantas untuk menjadi pemenang," ulas Alba seperti dilaporkan Four Four Two.

"Saya terkejud dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid. Tidak normal bagi seorang pelatih untuk kembali hanya dalam tempo sembilan bulan," ulas Alba.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Zidane telah mengajukan beberapa syarat kepada manajemen Madrid. Satu di antaranya adalah kendali penuh di bursa transfer.

Jordi Alba Breaking News Real Madrid Barcelona Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan